Minggu, 08 April 2018

Separation ):


Sepertinya kita akan pergi ke berbagai tempat yang berbeda, akan selalu ku ingat semua waktu yang pernah kita habiskan bersama kalian kawanku.Walaupun hidup kita kedepannya akan berubah, menjadi apa pun itu, Sukses, senang, dan sedih kita masih akan menjadi teman selamanya.
terimaksih sudah menjadi “TEMAN”

Hari kelulusan rasanya seperti hari perhitungan untukku. Karena hari ini akan menjadi penentu berdasarkan apa yang telah kita tanamkan.

Tidak ada kata yang pas untuk ku ucakan, wahai teman . hanya rasa hening dan rasa sesak memenuhi hatiku saat ini, ketika aku ingat harus mengucapkan selamat tinggal kepada kalian.
Mari kita lanjutkan perjuangan ke arah lain, tempat yang baru , sejauh apapun itu. Kita akan kembali ke tempat ini, berkumpul kembali, dan kita akan selalu menjadi teman.

Hari ini , jiwa dan naluri kita rasanya begitu bimbang, perpisahan yang sebentar lagi mendekat akan mengantarkan kita pada hari-hari yang tak biasa. Tapi percayalah teman, hati kita akan selalu terikat. persaudaraan yang erat ini, semakin jauh tubuhmu bergerak, hatimu semakin lebih dekat.

Jangan terlalu sedih, teman. Marilah hadapi perpisahan ini dengan optimis, karena kita akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi di sana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita simpan ini akan menjadi sebuh ingatan yang berharga, menabur benih sukacita di antara kita. Karena kita tidak perlu berada di sini, kita tidak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang berbeda, semoga kita selalu diberikan rasa sukacita baik itu saat suka maupun duka.

Kuatkan langkahmu kawan, yakinkan diri dan hatimu hari esok pasti cerah, besok adalah harapan yang harus dicapai. kita harus hadapi dengan senyuman yang lebar , muka ceria , dan besok akan menyenangkan. Yakinlah teman, cinta dan sukacita kita selalu bersatu. Kita akan bersatu selamanya, mengingat persahabatan ini.

Sahabatku, biarlah air mata ini hadir dalam perpisahan yang begitu menyesakan hati, biarkan mengalir, semua itu karena kita merasakan hal yang sama, yaitu sebuah ikatan persahabatan yang kuat .
Biarkan saja, karena air mata tidak berarti sedih, air mata tidak berarti kesediha , air mata juga simbol hati yang bahagia. Biarkan dia menemani kita di hari ini. Biarkan air mata jatuh karena datangnya sebuah perpisahan.
Aku doakan jalan panjang yg akan kita lalui sama berharganya dengan hari-hari yang telah kita jalani bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome to my first Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design